Resep Jus Hijau Ini Ternyata Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Cepat

Resep Jus Hijau Ini Ternyata Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Cepat
Resep Jus Hijau Ini Ternyata Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Cepat
Kolestrol adalah zat non-air yang lembut seperti lilin. Tubuh kita bisa menghasilkan elemen ini dalam jumlah yang cukup, berdasarkan dengan apa yang kita butuhkan untuk menunjang Ativitas sehari-hari.

Kolesterol tidak semua yang buruk, ada dua jenis yang berbeda berdasarkan kepadatan tinggi dan lipoprotein densitas rendah. HDL adalah kolesterol baik, sedangkan LDL adalah jahat.

LDL dapat berkontribusi pada penyakit jantung, aneurisma otak, dan stroke. Melalui gaya hidup sehat, Anda dapat mengontrol kadar kolesterol Anda. Tapi jika kadar kolesterol jahat Anda tinggi, maka harus cepat mengatasi hal tersebut dengan menurunkan kadar kolestrol jahat yang tinggi.

Ada beberapa resep alami yang dapat membantu Anda menurunkan masalah kolesterol jahat, di antaranya:

Jus Hijau Wortel

Bahan-bahan yang dibutuhkan: dua wortel, dua apel hijau, dua tangkai seledri. Lalu hauskan dengan blender, daan konsumsi segera.

Jus Hijau Citrus Pedas

Bahan-bahan yang dibutuhkan: Dua apel hijau, Dua capsicums atau cabai, tiga tangkai seledri, satu lemon dikupas (diiris). Pembuatan resep ini sama dengan yang pertama, dihaluskan lalu diminum dengan segera.



Jus buah dan Jahe

Bahan-bahan yang dibutuhkan: tiga buah apel, seperempat ibu jari jahe, empat tangkai seledri, satu jeruk dikupas, setengah buah lemon dengan kulitnya, segenggam bayam. Pastikan Anda menggunakan bahan-bahan organik, agar gizinya lebih baik.

Jus Hijau

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah: Tiga buah apel hijau, satu ruas jahe sebesar ibu jari, satu buah mentimun, satu buah jeruk nipis, dua tangkai seledri. Jus ini cukup untuk dua orang, tetapi Anda dapat menambahkan lebih banyak jika Anda inginkan.

Bahan-bahan di atas tersebut untuk pembuatan jus mampu menangkal radikal bebas, sehingga sangat penting bagi kita untuk mengonsumsinya, ditambah dengan antioksidan yang ada di dalamnya.

Jangan takut efek samping, karena jus dengan bahan-bahan alami dan organik bebas dari zat kimia yang bisa merusak tubuh.

Load disqus comments

0 comments