Jangan Sering-sering Minum Ini, Penyakit Anak Denada Bisa Menimpa Buah Hati Anda

Jangan Sering-sering Minum Ini, Penyakit Anak Denada Bisa Menimpa Buah Hati Anda
Jangan Sering-sering Minum Ini, Penyakit Anak Denada Bisa Menimpa Buah Hati Anda

Denada, artis yang juga membintangi beberapa judul film ini, sedang ditimpa kemalangan besar. Betapa tidak, sang anak semata wayangnya, Shakira Aurum harus menghadapi penyakit parah. Ya, Leukimia, penyakit  yang divonis  diderita anak kecil itu.

Dan kini Shakira tengah menjalani pengobatan yang menyakitkan, dan tentu saja mahal. Bahkan rambut yang disayangi gadis ini kini telah hilang karena penyakit itu.


Nah, ada baiknya bagi anda yang sudah akan  memiliki buah hati untuk memperhatikan makanan dan minuman  yang anda konsumsi ya, apalagi jika sedang hamil. Dan jangan sering minum ini, penyakit anak Denada bisa menimpa buah hati anda. Apa itu?


Kopi, ya minuman yang menjadi primadona Indonesia ini ternyata membawa efek samping yang tidak baik untuk kesehatan. Dan siapa sangka jika Ini hamil yang sering minum kopi, kemungkinan sang anak untuk menderita Leukimia jauh lebih besar dari yang tidak minum kopi.

Nah, jika Ibu hamil yang minum 2 gelas kopi sehari, kemungkinan anak untuk menderita leukimia sebesar 60%, sednagkan jika meminum 4 gelas dalam waktu sehari, resiko nya semakin besar yaitu 72%. Benar-benar sangat mengerikan.


Leukimi juga biasanya bisa terjadi karena faktor antara lingkungan dan genetik. tentu saja lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Nah buat anda Ibu-ibu hamil jangan sering-sering minum kopi ya.
Load disqus comments

0 comments