Siap Menelan Siapa Saja, Gak Nyangka Lubang Hitam Ini Didalamnya Bikin Dunia Tercengang!

Siap Menelan Siapa Saja, Gak Nyangka Lubang Hitam Ini Didalamnya Bikin Dunia Tercengang!
Siap Menelan Siapa Saja, Gak Nyangka Lubang Hitam Ini Didalamnya Bikin Dunia Tercengang!
Di dunia ini banyak terdapat beberapa fenomena alam yang menyimpan sebuah misteri. Tak heran banyak diantaranya belum diketahui oleh banyak orang. The Great Blue Hole salah satunya, yang terletak di lepas pantai Belize, Amerika Tengah.

Fenomena alam telah mengubah sebuah gua purba menjadi tempat penyelaman maha dahsyat. Jika dilihat dari angkasa, The Great Blue Hole ini tampak menyeramkan. Sekilas merupakan sebuah lubang yang memiliki tingkat kedalaman yang sangat dalam yang menakutkan yang siap menelan siapapun yang kesana.

Namun meski terlihat mengerikan, ternyata Great Blue Hole memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan di dalamnya. Penyelam akan disuguhi kemegahan gua lengkap dengan stalaktit dan stalagmit dari jaman prasejarah.

Para peneliti percaya bahwa lubang ini menjadi lubang terbesar di dunia. Lubang raksasa ini terletak 70 kilometer dari pesisir Belize. Memiliki diameter sekitar 400 meter dan kedalaman mencapai 150 meter.



Lubang yang berada di dekat pusat Lighthouse Reef ini, yakni sebuah kumpulan terumbu karang yang membentuk lingkaran atau biasa disebut atoll.

Penyelam tanpa pengalaman sebaiknya jangan pernah mencobanya. Lubangnya sendiri sangat gelap. Namun, bagi penyelam profesional, kedalaman yang gelap itu akan menjadi pemandangan yang mengesankan untuk dilihat.







Tentunya tempat ini harus kamu kunjungi jika memang kamu seorang petualang yang sejati. Karena tentunya tempat ini bisa menjadi sebuah wadah dimana kamu bisa menumpahkan segala hasratmu yang belum pernah kamu keluarkan.

Hmm… Tapi memerlukan dana yang tidak sedikit ya apabila kamu ingin ke sana. Dan jangan lupa, kamu harus punya sertifikat diving dulu guys!
Load disqus comments

0 comments